Promosi

Jumat, 30 Januari 2015

Kumpulan kata Lucu Bikin Ketawa 2015



Kata lucu memang sangat di perlukan, kata lucu selain sebagai hiburan membuat tertawa juga bisa menghilangkan rasa sedih. Langsung saja simak artikel berikut.

Kumpulan Kata Lucu Bikin Ketawa 2015

Bila kamu tidak mampu untuk meyakinkan dan memukau seseorang dengan kepandaianmu, maka bingungkanlah dia dengan kebodohanmu .

Bila ada orang menyebutmu jelek, jangan berputus asa, belum tentu orang itu berkata bohong.

ku percaya pada dirimu karena kau temanku…  Tapi mengapa kau seperti itu padaku, ku tak percaya kau melakukan ini padaku… Mengapa kau tega bicara tentangku dibelakang, ku tak habis pikir mengapa kau sebarin kalau diriku ini keren.

Lebih baik diam dan keliatan bodoh daripada banyak bicara dan bodohnya yang keluar.

uang bukanlah segalanya. Masih ada Mastercard dan Visa.

Sewaktu pagi saya tak bisa makan karena memikirin dirimu. Sewaktu siang aku tak bisa makan karena ingat dirimuu. Dan malamnya aku tak bisa tidur karena aku……… sangat lapar !

Pelanggan Yth. Masa aktif hidup anda akan segera habis, saldo dosa anda sudah melewati batas. Segera isi ulang iman anda di rumah ibadah terdekat sebelum nyawa anda di blokir.


Tidak ada pekerjaan yang berat di dunia ini. Pekerjaan Seberat Apapun Akan jadi Terasa Ringan bila Tak Dikerjakan .

Persahabatan itu seperti kencing di celana Anda, setiap orang bisa melihatnya, tapi hanya kamu yang dapat merasakan kehangatannya.

Saat masih sekolah kusadari, Rajin Pangkal Pandai. Ketika sudah bekerja kuyakini, Hemat Pangkal Kaya. Sesudah menikah kurasakan, nikmatnya pangkal Paha.

Tujuannya nyamuk diciptakan oleh Tuhan adalah agar kita bisa menampar diri kita sendiri.

Sekian kata kata lucu dari anneazar.blogspot.com . Semoga bisa bermanfaat dan bisa membuat anda tersenyum.
Baca juga Kumpulan Kata Cinta Buat Pasangan 2015

0 komentar:

Posting Komentar